Senin, 17 Oktober 2011

suksess

hello blogger! puji syukur saya panjatkan karena presentasi ekonomi gue SUKSES! hihihi.. tadi sebelum presentasi gue uda takut-takut aja soalnya gue blom bener-bener siap .. ckckck kurva aja dibikinin temen gue.. gaptek total gue ngerjain itu presentasi :'( my boyfriend ngetawain gue lagi.. bukannya ngebantuin :'( eniweii.. gue ngepost pas jam istirahat loh.. hihihi abis gak ada kerjaan, daripada gue makan lebih baik menyalurkan hasrat gue untuk bikin post hihihi.. sekarang lagi pengen mengurangi lemak-lemak jahat yang ada di tubuh gue :'( tapi kata my boy friend "cewek cantik gak musti kurus yang penting cute" betapa baiknya my boyfriend hihihi tapi tetep aja terhina, coba kalo gue uda gendut trus jelek. apalagi alasan dia ahaha :P bersyukur deh gue masih cute #pede ahaha

post gue sampe sini aja hari ini hihihi.. soalnya waktu istirahatnya uda selese :'( bye byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar