Kamis, 20 Oktober 2011

kebakaran !

HELLO YELLOW BLOGGER! gue takut niiih .. rapot gue pasti kebakaran kali ini, soalnya gue blom siap sama materi SMA yang berjubel ckckck.. masih gak bisa nyesuain diri. Bukan cuma gue aja sih, temen-temen gue yang lain SEBAGIAN BESAR juga ngerasain hal yang sama. pas dibagiin undangan ambil rapor, kita langsung bilang "uda deh, bisa-bisa ada perang dunia ke 3" "adu pulang-pulang babak belur nih" "bisa-bisa hape gue semua digadai" kita uda super duper takut ckckck.. gue juga sekarang lagi nyari tempat les yang bener-bener pinter dan fleksibel gurunya. dan bagian termerah dalam rapot gue pasti MATEMATIKA! gue gak bisa mat :'( sejujur-jujurnya banteran mentok gue cuma bisa kerjain ampe bab 1 abis itu mentok... blom satu semester aja buku gue uda diujung tanduk.. sehabis mat urutan lain adalah FISIKA! bedehh itumah sama-sekali gak ada yang masuk diotak :'( I MISS MY OLD TEACHER! Mr.Marcus :'( he's totally a great teacher .. sumpah gak ada yang bisa ngalahin pak kuse.. guru mat gak ada yang bisa ngalahin bu nirmala :'( i miss you bu, ajarin anak sma donk buu yang smp tinggal aje. ckckck sumpah masi kebawa-bawa masa smp :'( i miss that moment so damn much :'( kalo bisa mindahin guru smp ke sma sih gue mau mau mau mau banget... gak ada yang bisa gantiin keasyikan mereka pas ngajar :'(

let's talk my first problem.. gimana ini rapor gueeee???? merah merona nanti.. ckckck dan siap-siap gue dicekek mak gue tercinta.. maap mak otak aye gak nyampe di sma :'(

doakan yah supaya kita (angkatan 10-1 10-2) bisa selamat dari ancaman rapot merah
AMEN!!! GOD BLESS US!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar