Minggu, 16 Oktober 2011

new clothes for my closet

HELLO blogger! hari ini gue berburu baju ama rok gitu.. tumben-tumbenan gue beli rok.. gue gak begitu suka pake rok soalnya hehehe.. ok lanjut! gue berburu ke MANGO TWO! karena disana lebih murah dibandingin toko-toko yang tersebar di mall-mall.. ahaha gue keliling-keliling ngeliat-liat rok.. sempet ketemu celana pendek tapi sekilas kayak rok tapi dipikir-pikir coraknya susah buat nyari atasannya jadi gue dan my boyfriend keliling lagi nyari yang pas.. sambil nyari rok, gue sekalian nyari dompet baru, temen gue juga nitip gitu hihihi.. dan akhirnya pas uda di lantai berapa gitu ketemu deh baju yang lucuu banget.. simple but pretty..

and this is it!





 sorry yah fotonya agak ngeblur soalnya yaah bukan fotografer handal hihihi.. and seriously bajunya lucu kan.. kayak seragam gitu hihihi

uda sih postingan gue hari ini.. cuma itu aja..see you next time blogger.. hiihihi leave a comment ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar