Rabu, 21 September 2011

Kesalahan Teknik!

HELLO BLOGGER! hari ini bener-bener hari yang melelahkan! pertama tadi ulangan UTS fisika gue buta! cuma bisa geleng-geleng liat soal :"( keduanya.. abis pulang sekolah gue kelupaan ngambil hape di loker! kamfreet abis.. dan yang ketiga! GUE SALAH MANGGIL ORANG! gue liatnya itu dia temen gue.. ya gue panggil "siska lu mau kemana?" soalnya dia lagi ganti sendal gitu.. anehnya kok dia gak nengok.. "siska!" gue manggil lagi.. dia gak nengok.. ya uda gue jalan deketin dia.. pas uda deket.. ternyata eh ternyata dia kakak kelas gue.. ckckck.. MALU! behh ya ud gue ngibrit kabur soalnya malu ahahah.. sebenarnya sih mereka be2 gk mirip.. tapi kan mana gue tau.. kan gak ada salahnya nyapa.. hehehe yaa uda deh gapapa malu dikit.. abis itu gue chaaaoo langsung pergi makan.. pas direstorannya masa ada kayak seniman jalanan gitu.. trus salah satunya anak kecil.. lucu deh dia di bungkus kayak lemper gitu wkwkwk.. setelah makan dengan lahap.. gue pun pulaaaang!! cerita gue kayaknya gak seru banget ya.. tapi kalo lu ngalamin sih bener-bener seru,memalukan dan sebenernya dijadiin pengalaman aja.. ok blogger! uda deh itu aja yang mau gue ceritain.. O IYA! gue blom nyeritain silikon angry birds gue ye?? nih nih.. gue mesen gitu online ama temen gue sherly sama angel.. eeeh uda pesen dari rabu minggu kemaren di tunda-tunda mulu ampe sekarang baru nyampe.. syukur deh masi nyampe.. kalo gak nyampe kan lebih berabe.. ok deh uda itu aja deh.. kepanjangan kali ya cerita gue.. BYE BYE BLOGGER! see you maybe tommorow :)


love,



@duckiedessie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar