Kamis, 22 September 2011

badanku!!!!!

gue rada menyesal karena dulu emak gue ngasih obat gendut karena dulu badan gue sekurus semut gepeng! #lebay pokoknya kuruss!! karena kurus emak gue ngasih obat gendutt.. nah sekarang anaknya jadi bulet kayak bola! malah sekarang emak gue bilang kapan lu kurus! dalem hati gue.. yang ngasih obat gendut siapeee... ckckck.. gue iri dengan badan temen gue yang kayak badan WRP! huuuuhhh... kapan aku seperti diaaaa.. ckkck kayaknya gak mungkin :'( bahkan pacarkupun bilang aku gendut.. katanya "makanya gak usah makan!" .. daleeem :( okk.. gue berencana untuk diet.. tapi bagaimana caranya? huuhh.. sudah memakai banyak cara mulai minum es lemon tea kalo makan.. makan nasi dikit-dikit tapi godaan utama di rumah gue itu CEMILAN! gak bisa di hindarkan.. mau makan inget cemilan, mau tidur inget cemilan, mau mandi inget cemilan, mau nonton pun inget cemilan.. tiap hari cemilan dirumah gue gak abis-abis perasaaan ckckck.. ada yang bisa membantukuuuu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar