Sabtu, 29 Oktober 2011

XPERIA BARU!

 hello blogger.. haroi inoi gue mau nyeritain hari yang paling melelahkan seumur idup gue ckckck.. kemareeen gue berencana buat beli xperia ray gituu berangkatlah gue bersama si pacar ke sency hihihi..  pacar gue juga sepakat ama gue beli xperia.. gue ray dia arc.. pas uda nyampe sency di sonernya ARCnya ada RAY goldnya gak ada :'( alhasil langsung lemah letih lesu lunglai gue ckckc.. kata pacar gue "ayo kita cari di ta" pas uda nyampe ta jauh-jauh.. xperia ray yang gold juga kosong :'( "jangan lesu gitu donk, ke roxy aja coba" ujar pacar gue.. gue yang uda males dan uda nyangka disana pasti gak ada ternyata sampe di roxy BENER-BENER GAK ADA !!! aarggghh stress gue.. oke finally perhentian terakhir pukul 19.28 gue langsung capcus ke puri.. gue harap-harap cemas sambil lari-lari nyari oke shop.. gue uda deg-deggan gitu soalnya okeshopnya ramee .. dan finally embak-embak baek hati bilang kalo xperia goldnya ada!!! woohoo gak pake lama gue langsung bawa pulang hape berharga ini.. hihihi tapi malem harinya gue rindu-rindu sangat dengan bb gue :'( miss u bb

 
kurang lebih inilah hape saya sekarang woohoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar